Cekcok Keluarga, Istri Tewas Dibantai Suami

TrendPurwakarta.com, Cianjur –  Tragis nasib Neng Imas Mulyani (42), seorang bidan di Cianjur, Jawa Barat tewas ditusuk Kusnadi Jaelani (58) suaminya sendiri, Senin (24/5/2021). Pelaku tega menghabisi istrinya sendiri lantaran masalah rumah tangga dan diduga tak mau diceraikan.

Informasi yang dihimpun, penusukan terjadi di tempat praktek di Kampung Pasir Waru RT 02 /07, Desa Mekarwangi Kecamatan Haurwangi Cianjur, sekitar pukul 05.00 Wib.

Korban yang sedang menangani beberapa pasien di rumah prakteknya tiba-tiba didatangi pelaku. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menusuk korban menggunakan pisau.

“Jadi dia (pelaku) datang ke tempat praktek yang memang bersebelahan dengan rumah. Kondisi rumah sepi, karena yang laki-laki sedang salat subuh. Tanpa bicara apapun pelaku langsung menusuk korban di bagian rusuk kiri,” ujar Ahmad Saputra (51), paman korban, saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (24/5/2021).

Korban langsung tersungkur dengan luka yang terus mengeluarkan darah. Korban yang berprofesi sebagai bidan itupun meninggal di RSDH Cianjur.

“Lukanya tepat di rusuk kiri, sudah sempat ditangani oleh beberapa orang perawat di tempat prakteknya. Tapi darah terus mengalir sehingga korban menghembuskan napas terakhirnya di RSDH Cianjur,” ungkapnya.