Seorang Kakek Tewas Tersengat Listrik Gara-gara Mau Ganti Pompa Air

  • Bagikan
anggota kepolisian sedang memeriksa rumah kakek CS yang meninggal diduga tersengat listrik
anggota kepolisian sedang memeriksa rumah korban kakek CS yang meninggal diduga tersengat aliran listrik

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Seorang kakek berinisial CS (65), warga Kampung Cipeuteuy RT 03 /07, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jumat (5/3/2021) sekitar Pukul 15.10 Wib. Tewas diduga akibat tersengat aliran listrik di dalam kamar mandi rumah miliknya.

Informasi yang dihimpun menjelaskan, awalnya mesin pompa air milik keluarga kakek CS sudah tiga hari tidak bisa nyala (rusak) hingga tidak bisa memompa air. Sepulang shalat Jumat, kakek CS kemudian belanja mesin pompa air dari toko terdekat. Sekitar pukul 15:00 Wib kakek CS pulang dan langsung masuk kamar mandi berniat hendak memasang pompa air yang baru dibeli.

Korban, kakek CS meninggal diduga tersengat listrik
Korban, kakek CS meninggal diduga tersengat listrik

Selang beberapa menit, terdengar suara teriakan kakek CS dan sang kakek sudah tergeletak jatuh. Istrinya bernama Juju (59) yang mendengar suara teriakan kakek CS kemudian melihat ke dalam kamar mandi. Sang Istri melihat kakes CS terlihat kejang kejang dan kedua bola matanya melotot. Sontak Juju berteriak pula sambil minta tolong pada anak cucu dan tetangga terdekatnya.

Saat itu pula seluruh tetangga dekatnya langsung masuk rumah dan melihat ke kamar mandi. Setelah dilihat kakek CS diduga tersengat aliran listrik, lalu Jajang selaku cucunya sigap mematikan aliran listrik dari saklar VCB yang dipasang ditempel di tembok depan rumah kakek CS.

  • Bagikan