Pj. Bupati Purwakarta Serahkan Penghargaan Kepada Ofi Sofyan Gumelar Sebagai PNS Berkinerja Terbaik ke-1 Pada HUT Korpri

Pj. Bupati Purwakarta, Benni Irwan ketika menyerahkan penghargaan kepada salah satu pegawai terbaik di lingkungan Pemkab Purwakarta, Ofi Sofyan Gumelar

TrendPurwakarta.com – Pada pelaksanaan kegiatan HUT Korpri ke-52 pada tanggal 29 Nopember 2023, Penjabat (Pj.) Bupati Purwakarta, Benni Irwan menyerahkan Penghargaan Kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil Berprestasi dan Teladan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta Tahun 2023.

Salah satu pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang mendapat penghargaan sebagai PNS Berprestasi dan Teladan kategori pegawai Berkinerja Terbaik ke-1 adalah Ofi Sofyan Gumelar, S.Si.,S.MT.M.Eg.

Perlu diketahui, Ofi – sapaannya – berhasil lolos seleksi pegawai Berprestasi dan Teladan telah meniti karier di Pemkab Purwakarta terhitung sejak tahun 2005. Dan sekarang, yang bersangkutan menduduki jabatan sebagai Jabatan Fungsional (Jafung) Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Muda di Bagian LPSE Setda Pemkab Purwakarta atau setara eselon IV.