Pemakaman Jenazah Bidan Imas Yang Dibunuh Suaminya Menyisakan Kepedihan Mendalam Keluarga Korban

jenazah bidan Imas saat disholatkan

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Bidan Imas Mulyani (42) korban pembunuhan yang dilakukan Kusnadi Jalani (58) selaku suaminya, pada Senin (24/5/2021), setelah selesai diotopsi pihak porensik Polres Cianjur, dipulangkan kerumah duka di Kampung Pasir Waru, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, yang tiba ditempat pada, Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 13,30 Wib.

Karuan saja jenazah almarhumah tiba di rumah duka disambut Isak tangis Keluarga, sanak saudara, handai taulan dan masyarakat setempat, tidak hanya itu saja suara dzikir dan shalawat bergemuruh dilantunkan ibu – ibu majlis ta’lim yang melawat, ta’ziah, hingga suasananya terkesan haru.

Jenazah bidan Imas dimakamkan

Ayah almarhumah H. Karim Mulyana (66) menjelaskan, almarhumah Imas Mulyani selaku anak kandung semasa hidupnya cukup dekat dengan keluarga, penyayang, sabar dan perhatian pada keluarga juga baik dengan seluruh temannya.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Siap Gelar Pilkades Serentak Pada 16 Oktober 2021

Bila sedang praktek bekerja di rumahnya selalu minta dibarengi, tak mau jauh dengan ayah, namun saat kejadian pembunuhan, ia mengaku saat itu masih sedang berada di mesjid. Dengan kepulangan Imas Mulyani ke rahmatullah pihaknya bersama keluarga merasa kehilangan.