Hari Jadi Purwakarta

Kasi Intel Kejari Purwakarta Mengaku Sedang Menganalisa Data Yang Sudah Dikumpulkan

  • Bagikan
Kasie Intel Kejaksaan Negeri Purwakarta, Onneri saat menerima ketua KMP Zaenal Abidin di kantor Kejari Purwakarta, Jl. Siliwangi
Kasie Intel Kejaksaan Negeri Purwakarta, Onneri saat menerima ketua KMP Zaenal Abidin di kantor Kejari Purwakarta, Jl. Siliwangi

TrendPurwakarta.com – Aparat Penegak Hukum di Kejaksaan Negeri Purwakarta, Jawa Barat mengaku sudah mengumpulkan data-data dan sekarang sedang dilakukan analisa hasil pengumpulan data terkait laporan dari Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP) soal Tajug Gede. Tapi pihak kejaksaan belum bisa memberi penjelasan hasil analisa itu secara terbuka kepada wartawan.

“Setelah ada hasil analisa disampaikan kepada pimpinan. Nanti pimpinan yang akan menjelaskan apa kesimpulannya. Tapi yang jelas semua pihak yang ada didalam kaitan ini sudah kita mintai keterangan. Saya tidak mengatakan si A si B si C. Pada tahap ini kita tidak bisa menyimpulkan si A, si B si C. Kita sudah melakukan klarifikasi kepada semua yang memang ada kaitan. Ada yang kita undang ada yang kita datangin. Begitu ada yang kurang kita datangin. Kita tidak hanya menerima dimeja saja. Semua yang kita butuhkan kita perlukan yang tekait dengan laporan dari KMP kita kumpulkan. Semua data kita kumpukan, semua keterangan. Baik orang-orang yang langsung maupun yang tidak langsung,”demikian dikatakan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta, Onneri Khairoza, SH.,MH kepada TrendPurwakarta.com, usai menerima ketua Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP), Ir. H. Zaenal Abidin, MP., di lobi kantor Kejari Purwakarta, Jl. Siliwangi Purwakarta, Selasa (9/3/2021) siang.

Ditanya apakah sudah ada kesimpulan dari analisa yang telah dilakukan, Kasie intel Onneri menjawab, “Pada waktunya nanti kita sampaikan,”janjinya.

  • Bagikan