Besok, Ketua KMP Akan Datangi Kejari Mempertanyakan Kelanjutan Proses Hukum Tajug Gede

  • Bagikan
Ketua Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP), Ir. H. Zaenal Abidin, MP (pakai topi coklat)
Ketua Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP), Ir. H. Zaenal Abidin, MP (pakai topi coklat)

TrendPurwakarta.com – Ketua Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP) akan mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Purwakarta, Jawa Barat di Jalan Siliwangi untuk mempertanyakan kelanjutan proses dugaan KKN lelang tender mesjid raya Bungursari Tajug Gede yang pernah dilaporkannya beberapa waktu lalu.

“Senin kita kawal Kejari nya. Abdi nembe pisan mulang giat dari Kebumen,”kata Ketua KMP, Zaenal Abidin yang akrab disapa Kang ZA kepada TrendPurwakarta.com melalui saluran telepon, Sabtu (6/3/2021).

Ditanya soal kinerja aparat Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta yang memproses laporannya, kang ZA sejauh ini menilai kinerja aparat Kejaksaan masih cukup baik, “Penilaian abdi, sampai saat ini kinerja aparat Kejaksaan kerjanya cukup baik. Kita tunggu sampai 15 Maret. Kinerja selanjutnya seperti apa nanti kita follow up dari Sprintug (surat perintah tugas)-nya,”.ujarnya dalam statemen yang dikirimkannya.

“Maksud nya kita kasih spare waktu kinerja nya,”sergah Kang ZA.

Ir. H. Zaenal Abidin, MP yang akrab disapa KAng ZA

Mengenai rencana kedatangan KMP, Senin (8/3/2021) besok untuk menanyakan apakah para pejabat yang saat itu mengetahui dan diduga terlibat perselingkuhan dimenangkannya perusahaan yang mengerjakan proyek Tajug Gede sudah dipanggil misalnya Ketua ULP-nya yang saat itu menjabat dan penanggung jawab perusahaan yang memenangkan tender.

“Ketua ULP-nya sudah diperiksa belum dan penanggung jawab perusahaan pemenang tender sudah diperiksa belum? itu akan kita tanyakan Senin nanti (Senin besok-red),”ungkap Kang ZA. (jab)

  • Bagikan