Bumbu Sate Maranggi Kini Tersedia Dalam Kemasan Syantik

  • Bagikan
Rina-pemilik-bumbu-racik-sate-maranggi-bersama-Bupati-Ambu-Anne

TrendPurwakarta.com – Sekalipun anda jauh dari tempat asal kuliner khas Purwakarta, Jawa Barat yakni Sate Maranggi sekarang tak perlu khawatir lagi.

Sebab, ibu kelahiran Jawa Timur yang sudah puluhan tahun bermukim di tempat asal kuliner ini berhasil membuat terobosan bumbu racik sate maranggi dalam kemasan syantik, higienis dan aman.

Ini tidak lain, agar penikmat sate paling populer di jagat Purwakarta dan luar kota Purwakarta yang sohor dengan slogan Purwakarta istimewa ini bisa melepas rindu ketika kepingin makan ditemani sate maranggi.

Kedai Sate Maranggi milik bu Rina

Sebenarnya, menurut Ibu yang kini menjadi singel parent karena sang suami tercinta telah meninggal beberapa bulan lalu itu, racikan bumbu sate maranggi bikinannya sudah pernah dibuat dalam kemasan frozen.

“Sewaktu Pak Dedi Mulyadi masih menjabat Bupati Purwakarta melawat ke Amerika, bumbu racik sate maranggi sudah ada, tapi kemasannya masih pakai plastik transparan,”kata Rina sang pemilik bumbu racik Sate Maranggi bermerk SAMARINA ketika ditemui, TrendPurwakarta.com di kedainya di Jl. Raya Sadang – Subang,

Guna meningkatkan omzet penjualan agar bisa masuk ke gerai-gerai toko yang lebih luas, Rina disarankan oleh Kabid UKM pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP), Ahmad Nizar, M.Si agar berinovasi membuat kemasan yang menarik dan bisa di pajang di toko-toko modern. Mengapa Rina mengikuti saran Kabid UKM pada DKUPP ? karena Rina salah satu pelaku usaha UKM dibawah binaan Bidang UKM.

  • Bagikan