Pembukaan Destinasi Wisata Kuliner Sri Baduga Food Market Mendapat Apresiasi dari Komunitas Bela Purwakarta

Koordinator Komunitas Bela Purwakarta, Aa Komara

TrendPurwakarta.com – Satu lagi destinasi wisata kuliner lahir dengan brand Sri Baduga Food Market yang menampung sekitar kurang lebih 40 umkm. Zona kuliner ini berlokasi di seberang objek Heritage Gedung Kembar di jalan KK. Singawinata.

Koordinator Bela Purwakarta, Aa Komara, didampingi personil organisasi kepemudaan dan komunitas turut menghadiri moment Opening Sri Baduga Food Market, Jum’at malam 7 Oktober 2022 serta menyampaikan apresiasi nya.

“Pertama, banyak sekali rekan rekan komunitas terutama dari kelompok UMKM yang berkordinasi di wadah Bela Purwakarta menjadi bagian dari kepengelolaan food market ini, selanjutnya Kami sangat mengapresiasi keberadaan food market ini menjadi salah satu Solusi untuk memfasilitasi sejumlah umkm yang bertumbuh kembang di Purwakarta dan tentunya komunitas kreatif pun turut terberdayakan dengan tampil sebagai penghibur, seperti malam ini ada fashion show dari komunitas modelling, penampilan para musisi dan banyak talent lainnya, selain berkesempatan unjuk bakat mereka juga mendapat benefit dari saweran para pengunjung food market ini. Begitu pun para pemuda atau karang taruna di sekitar wilayah ini mendapat benefit dari perparkiran.

Sementara rekan rekan komunitas dari media mendapat konten atau berita dari aktivitas liputan pada malam opening ini.

Dengan demikian dari aktivitas Opening ini saja sudah terjadi perputaran perekonomian, belum lagi di hari hari berikut nya karena food market ini akan beroperasi secara reguler.