Asisten II Pemkot Palembang Ahmad Julianto Membuka Raker KONI

“Selalu ada keluhan dengan Dispora ada apa..?”.

Pimpinan Dispora harus benar – benar orang yang paham dengan dunia olahraga, tanpa biaya kita omong kosong bicara masalah prestasi olahraga, “Omong kosong kalau tanpa dana akan mencapai prestasi, mimpi disiang hari bolong,”tegasnya.

Banyak lagi yang harus kita kerjakan demi mencapai prestasi Atlit kedepan, perlu nya peran serta dari semua pihak, selain didukung dana yang memadai

Selain itu, sekarang memasuki tahun politik kita harus mampu menyerap teknologi dari pelatihan-pelatihan mencetak secara konvensional.

Saya kira bagi Insan olahraga bisa lebih rasional bisa lebih bisa lebih objektif untuk memilih calon pemimpin ke depan,”katanya.

Sementara itu, Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin, dalam kata sambutannya mengatakan, peserta rakor berjumlah 106 dari 60 cabor yang terdaftar dan rencana November minggu ke 4 akan di laksanakan Porkot.

“Koni Kota nak juara tula, Cak Mano Bae Palembang Juara” merupakan tag line menjelang Porprov 2023 di Kabupaten Lahat dan Prestice KONI Kota Palembang ada pada 18 KONI Kecamatan, “ucap Anton Nurdin.

Dalam Pembukaan Raker selain dihadiri Seketaris umum KONI Provinsi Suparman Roman, Walikota Palembang yang di wakili asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, juga hadir Wakil ketua DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara serta 18 Ketua KONI Kecamatan dan seluruh pengurus cabang olahraga juga Pengurus Koni Kota Palembang. (Syaiful Jabrig).