IKWI Jabar dan IKWI Jabar Award Menggelar Raker di Karawang

Karawang – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat menggelar Rapat Kerja IKWI Jabar dan IKWI Jabar Award di Hotel Mercure Karawang, Sabtu 20 Mei 2023.

Raker Jabar ini mengusung tema ‘IKWI Simple, Humble, Capable’, diikuti oleh 9 kabupaten kota diantaranya : Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, kabupaten Subang. Kabupaten Karawang.

Ketua IKWI Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Novalia mengatakan anggota IKWI harus mempunyai jati diri serta punya integritas yang baik, harus berperan penting dalam keluarga juga aktif serta faham berorganisasi.

Sementara itu Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana memaparkan tentang Leadership environment. Dalam paparan Indah juga mengatakan sebagai anggota IKWI harus memiliki karakter yang disingkat Chain. Yakni Caring, Humality, Achievement dan Integrity. Memiliki rasa peduli yang tinggi, kerendahatian.
“Meningkatkan kompetensi dan skill juga merupakan salah satu tingkat keberhasilan orgaisasi dalam mewujudkan misi menjadi dambaan seluruh level kepemimpinan serta anggotanya, ” ujar Indah.