Asisten II Pemkot Palembang Ahmad Julianto Membuka Raker KONI

PALEMBANG|-Program Kerja Tahunan Rapat kerja (Raker) Komite Olah Raga Nasional Indonesia KONI Kota Palembang, Dengan tema raker “Membangun kebersamaan dalam rangka mensukseskan Porkot XI kota Palembang” di buka langsung Asisten II Perekonomian & Pembangunan, Ahmad Julinto S.Pd. MM mewakili oleh Walikota Palembang di Aula Perameswara Jalan Merdeka Walikota Palembang Rabu, (2/11/2022).

Dalam kata sambutannya, Ahmad Julinto mengatakan yang menjadi agenda untuk KONI karena saya selalu mengikuti kegiatan KONI dan kami selalu urusan dana.

“Jadi bagaimana olahraga kita mau maju kalau dana saja selalu urusan setiap ada kegiatan” ujar Asisten II.

Ahmad Julinto menambahkan, ada beberapa hal yang akan di evaluasi bagaimana kegiatan kedepan dari tahun kemarin.

Dia berharap ada tim evaluasi, apa yang selama ini belum mampu di lakukan untuk menyusun program kerja hasil evaluasinya. Mudah-mudahan kedepan akan berhasil dengan baik.

“Atlit ini mahal, mengapa atlit kota Palembang lari dari Kota Palembang, karena janji kepada atlit tidak terpenuhi, karena reward itu penting,”katanya.

Julinto berharap, rapat kerja ini akan menghasilkan rekom yang bisa meningkatkan olahraga Kota Palembang. Ini jadi perhatian di Perangkat Daera (PD) Dispora dan bisa menjadi pemecah masalah yang bisa mengangkat nama baik Kota Palembang, harapnya.

Seketaris KONI Provinsi Suparman Roman dalam Raker kini mengkritik KONI kota Palembang yang seret anggaran. kedepan harus bangkit dan sinergi.