Dibikin Semarak, Pemilihan Ketua RW Rasa Pilpres di Sukarata Tabayun Purwakarta

Para Calon Ketua RW bersama pantia Pilprew

Humas Panitia Penyelenggara, Aa Komara Cakradiparta didampingi Ketua Panitia, Muhammad E. Sayuti dan Sekretaris Panitia, Gustofan Aenudin menyampaikan, “Kami kemas kegiatan PILPREW (Pemilihan RW) ini seserius mungkin agar menjadi pendidikan demokrasi kepada generasi penerus, kemudian kami kombinasikan dengan digelarnya Sukarata Tabayun Expo yang juga menampilkan produk produk Kabupaten agar bisa saling meng-inspirasi.

Satu sisi, Pihak Kabupaten melaksanakan jemput bola untuk menemukan potensi-potensi yang ada di bawah, di sisi lain produk produk lokal karya warga Sukarata Tabayun ikut terangkat dan menemukan salurannya agar dalam pemasarannya semakin lebih terarah dan progres ekspansinya semakin membaik,”terang A Kom sapaan Aa Komara Cakradiparta.

Ditakatannya, hal ini tentunya akan mendorong percepatan program pemberdayaan masyarakat dan lingkungan Sukarata Tabayun sebagai suatu kawasan yang produktif dan senantiasa progresif dan walhasil mempermudah tugas Kepemimpinan serta Program Apatur RW dan para RT di Sukarata Tabayun.

Turut dihadirkan pada kegiatan Sukarata Tabayun Expo para talenta Purwakarta yang berprestasi di nasional dan regional, diantarany;: Khalila Hazna Chairunnisa Juara Best Top Model Putri Cilik Indonesia 2021, Para Penari dari Sanggar Tari Dangiang Padjadjaran yang juga Menjuarai Event Tari Tingkat Nasional, Wida Awaliya, Mojang Jawa Barat yang juga Kreator Batik Maranggi, Tanissa Puti Rahmadiva, Mojang Purwakarta 2021 yang juga menyandang predikat Duta Pendidikan Kab Purwakarta, Duta Samsat Purwakarta, Duta Maydrim, serta Duet Penyanyi Jihaan Alatas & Zahra Alatas. Tidak ketinggalan Talenta Lokal Sukarata Tabayun yaitu Grup Marawis Nadhwatusshalawat Miftahurrohmah turut menampilkan kreasi nya.

Menurut A Kom, dengan kehadiran dan penampilan dari para Mojang Purwakarta dan Talenta Purwakarta lainnya yg telah Berprestasi baik ditingkatan nasional dan lainnya dalam perhelatan ini, Dia berharap hal ini bisa menginspirasi dan memotivasi putra putri warga Sukarata Tabayun agar punya keberanian untuk unjuk kemampuan di tingkatan yang lebih tinggi , secara tidak langsung acara ini merupakan Moment Nation & Character Building bagi para generasi muda kita pada umumnya. Semoga kegiatan di Sukarata Tabayun ini bisa menjadi referensi dan inspirasi bagi masyarakat di lingkungan mana pun di Nusantara, demikian disampaikan Aa Komara (001)