Dibikin Semarak, Pemilihan Ketua RW Rasa Pilpres di Sukarata Tabayun Purwakarta

Para Calon Ketua RW bersama pantia Pilprew

TrendPurwakarta.com – Bertempat di Madrasah yang merupakan lokasi herritage dan bersejarah dan kerap digunakan sebagai ruang publik kegiatan kemasyarakatan, warga Kampung Sukarata Tabayun di RW 06, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menggelar pemilihan Ketua RW.

Berbeda dengan pemilihan Ketua RW ditempat lain, biasanya untuk mendapatkan Ketua Rukun Warga (RW) tak seheboh yang dilakukan masyarakat di Kampung Sukarata. Karena kegiatan itu juga dikombinasikan dengan Sukarata Tabayun Expo menampilkan produk produk ekonomi kreatif , UMKM, serta potensi lokal dari berbagai bidang seperti pendidikan, olahraga, dan lain-lain yang juga turut dihadirkan produk produk ekonomi kreatif dari seluruh potensi Ekraf di Kabupaten Purwakarta di bawah binaan Komite EKRAF & Inovasi Kab. Purwakarta.

Kegiatan Expo di acara pemilihan Ketua RW Sukarata Tabayun

Bagaimana tidak heboh dan semarak, pelaksanaan pemilihan Ketua RW ini dalam teknis nya mengikuti seperti halnya Pemilihan Presiden. Sebelum digelar pemungutan suara seperti pelaksanaan Pilpres dan Pemilu Nasional, para calon Ketua RW mengikuti Uji Kompetensi dan Visi Misi Kandidat.

Pemilihan Ketua RW ini diikuti oleh tiga kandidat yaitu, Adji Mihardja, Jajang Nurjaman, H. Wawan Ruswandi.

Grup Marawis dari Kampung Sukarata, Kelurahan Purwakarta Kota, Kecamatan Purwakarta