Jreng! Resmi, Istri Wakil Bupati Purwakarta Siap Berkompetisi di Pilkades Serentak

  • Bagikan
Hj Entin Suhartini saat mendaftarkan diri Balon Kades

TrendPurwakarta.com – Perhelatan akbar pesta demokrasi serentak tingkat desa di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat mulai memasuki tahapan pendaftaran para Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades).

Seperti diketahui, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat akan menggelar Pilkades serentak pada bulan Agustus 2021 nanti di 170 Desa dari 183 Desa yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Yang menarik perhatian adalah salah seorang peserta Balon Kades dari masing-masing desa itu dengan tampilnya istri Wakil Bupati Purwakarta aktif saat ini, H. Aming. Dia adalah Hj. Entin Suhartini, selain menjadi istri Wabup juga menjabat sebagai ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta.

Lebih menarik lagi anggapan bahwa tidak ada lawan tanding ternyata meleset, mengingat posisi kandidat Balon Kades adalah seorang istri orang nomor dua di wilayah Kabupaten Purwakarta. Namun anggapan itu sirna. Buktinya, sang Balon Kades Hj. Entin Suhartini ternyata akan bersaing dengan dua kandidat lainnya yaitu Beni dan Rudi Darmawan.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh media ini (Baca: Istri Wabup H. Aming Berencana Ikut Pilkades Serentak, Fenomena Apa?). Sang Bakal Calon Kepala Desa Hj. Entin Suhartini rencananya bakal mencalonkan di Desa Tajursindang dimana sang suami pernah menjabat Kepala Desa setempat sebelum naik tahta menjadi Wakil Bupati dan masih aktif sebagai Wabup hingga saat ini.

  • Bagikan