Incumbent Pada Daftar Kembali di Pilkades Serentak, Salah Satunya Asep Sumpena dari Sukatani

  • Bagikan
Balon Kades dari incumbent Asep Sumpena (baju putih peci hitam) bersama tim pendukungnya usai yang bersangkutan mendaftarkan kembali

TrendPurwakarta.com – Berdasarkan jadwal tahapan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Purwakarta tahun 2021 sebagaimana data yang diperoleh dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta pendaftaran bagi Calkades berkahir hari ini, Senin 24 Mei 2021.

Dan, Kabupaten Purwakarta bakal menggelar Pilkades serentak terhadap 170 Desa dari 183 Desa di Kabupaten Purwakarta pada bulan Agustus 2021.

Tak heran bila di hari injure time para bakal Calkades baik yang baru pertama kali mengikuti kontestasi politik pemilihan langsung ditingkat desa maupun para Kepala Desa yang pernah menjabat dan mencalonkan kembali (incumbent-red), hari ini terlihat pada mendaftarkan diri.

Misalnya saja incumbent Kades Sukatani, Kecamatan Sukatani Asep Sumpena. Dirinya Senin (24/5/2021) siang kembali mencalonkan diri sebagai Calkades.

Baca Juga:  Tercatat Sudah 8 Balon Kades Bunder yang Ambil Formulir Pendaftaran

Alasan Asep mencalonkan kembali sebagai dituturkannya kepada wartawan media ini, Dia ingin melanjutkan pembangunan desa kedepan.

Asep Sumpena mengaku sangat bersyukur dan terima kasih sudah diterima panitia dengan baik, dan ia berniat akan melanjutkan program kerja sesuai dengan visi misinya

“Saya maju kembali mendaftarkan diri di pilkades 2021 ini dan jika terpilih lagi akan melanjutkannya beberapa program kedepan diantaranya pemenuhan infrastruktur pembangunan, bidang pemberdayaan masyarakat,  Kesehatan dan lainnya,”ungkapnya

  • Bagikan