Hari Jadi Purwakarta

Pengusaha Milenial dari Desa Cikaobandung Mendaftar Jadi Calon Kepala Desa

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com – Jabatan Kepala Desa nampaknya lebih prestisius dibanding profesi lain yang sedang digelutinya. Misalnya, Candra Kirana seorang pengusaha milenial asli putra kelahiran Desa Cikaobandung resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Kapala Desa (Bacakades) Cikaobandung. Sebelumnya, Candra berprofesi sebagai seorang pengusaha muda.

Hari ini, Senin (24/5/2021) Candra Kirana sang pengusaha muda itu telah menyerahkan berkas pendaftaran Kepada Sekretariat Panitia Pilkades di desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

“Kita selalu mengikuti aturan panitia setiap tahapan dalam pencalonan kepala desa. Alhamdulillah, hari ini saya siap untuk mendaftar sebagai calon Kades Cikaobandung. Ini semua berkat dukungan dari masyarakat Desa Cikaobandung,”ucap Candra Kirana saat menyerahkan berkas Pendaftaran kepada Sekretariat Panitia Pilkades Cikaobandung, kepada media ini, Senin, (24/05/2021).

Menurutnya, Dia akan patuh dan taat pada semua prosedur, “Jadi kita harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dan jelas ini sangat membantu terhadap kinerja panitia,”katanya.

“Semua persyaratan wajib kita ikuti, semoga lancar sampai ke tahap akhir,”kata  sang pengusaha muda yang berkarismatik Candra Kirana putra Cikaobandung. Candrakirana ini melambangkan orang yang trampil, ulet, dan kompeten. Ia adalah orang yang lembut hati. Candra Kirana merupakan pemuda asli Desa Cikaobandung sudah dikenal luas sebagai pengusaha  muda di Kabupaten Purwakarta.

“Pada intinya kita harus mengikuti pembangunan atau harus terinovasi untuk membangun desa itu sendiri, yang selama ini kita bisa melihat / menonton pembangunan yang ada di Desa kita sendiri.” Kata candra

  • Bagikan