Pengusaha Milenial dari Desa Cikaobandung Mendaftar Jadi Calon Kepala Desa

TrendPurwakarta.com – Jabatan Kepala Desa nampaknya lebih prestisius dibanding profesi lain yang sedang digelutinya. Misalnya, Candra Kirana seorang pengusaha milenial asli putra kelahiran Desa Cikaobandung resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Kapala Desa (Bacakades) Cikaobandung. Sebelumnya, Candra berprofesi sebagai seorang pengusaha muda.

Hari ini, Senin (24/5/2021) Candra Kirana sang pengusaha muda itu telah menyerahkan berkas pendaftaran Kepada Sekretariat Panitia Pilkades di desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

“Kita selalu mengikuti aturan panitia setiap tahapan dalam pencalonan kepala desa. Alhamdulillah, hari ini saya siap untuk mendaftar sebagai calon Kades Cikaobandung. Ini semua berkat dukungan dari masyarakat Desa Cikaobandung,”ucap Candra Kirana saat menyerahkan berkas Pendaftaran kepada Sekretariat Panitia Pilkades Cikaobandung, kepada media ini, Senin, (24/05/2021).

Menurutnya, Dia akan patuh dan taat pada semua prosedur, “Jadi kita harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dan jelas ini sangat membantu terhadap kinerja panitia,”katanya.