Jreng! Resmi, Istri Wakil Bupati Purwakarta Siap Berkompetisi di Pilkades Serentak

Hj Entin Suhartini saat mendaftarkan diri Balon Kades

Kepada wartawan trendpurwakarta.com, yang bersangkutan (Hj. Entin Suhartini-red) tidak menampik dirinya akan mencalonkan diri jadi Cakades. Bahkan beberapa hari lalu, dari tangkapan foto yang diterima redaksi dan telah dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, Hj. Entin Suhartini telah resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu calon Kades dimaksud. “Insyaalloh jadi pak mohon doa nya 🙏,”jawab sang Calon Kades, Hj. Entin Suhartini melalui saluran WhatsAppnya.

Dukungan dari sejumlah warga Purwakarta juga mengalir kepada dirinya. Misalnya, ada seorang kolega Hj. Entin Suhartini mengirim pesan agar yang bersangkutan memohon dan berdoa kepada Tuhannya agar keinginnya terkabul.  “Usahakan tahajud tiap malam jngn tinggalkan. Kecuali halangan. !!! Tempat dan waktu bermunajad berdoa. Yang di saksikan seluruh malaikat saat tahajjud. Semoga Sukses,”tulis seorang koleganya.

Data yang diperoleh dari Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) di Kecamatan Sukatani ada 12 desa yang akan mengikuti gelaran pesta demokrasi tingkat desa. Berikut nama desanya;

1. Desa Cijantung

2. Desa Cibodas

3. Desa Cianting Utara

4. Desa Cipicung

5. Desa Cilalawi

6. Desa Sukatani

7. Desa Malangnengah

8. Desa Sukamaju

9. Desa Pasirmunjul

10. Desa Tajursindang

11. Desa Sukajaya

12. Desa Panyindangan

 

(ers/jab)