Temukan Inspirasi Baru di Gramedia Purwakarta

Gramedia Purwakarta
literasi toko buku Gramedia

Jika pelanggan membuat karya TikTok di Gramedia Purwakarta, maka pelanggan juga otomatis mendapatkan diskon 15%.

Untuk kemudahan berbelanja dengan tetap #DiRumahAja, pelanggan dapat memanfaatkan fitur canggih dari Gramedia yang bernama Gramedia Pesan Antar. Layanan Gramedia Pesan Antar adalah layanan pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari Gramedia yang dapat diakses pelanggan melalui kontak dengan customer service. Untuk mengakses layanan Gramedia Pesan Antar, pelanggan dapat mengunjungi tautan Gramediapesanantar.com di web browser. Pelanggan dapat memilih Gramedia Purwakarta.

Selanjutnya, pelanggan memasukkan nama dan nomor WhatsApp untuk terhubung dengan customer service Gramedia. Di langkah ini, pelanggan dapat langsung menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan lain-lain. Setelah transaksi dilakukan, pihak Gramedia akan langsung mengirimkan pesanan ke alamat pelanggan. Pelanggan pun dapat memilih opsi pengiriman favorit dengan tarif yang akan disesuaikan melalui opsi pengiriman yang dipilih.

Selain itu, dalam rangka mencerdaskan dan memperluas pengetahuan masyarakat Purwakarta, Gramedia melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan memberikan sumbangan buku untuk SD dan SMP sekitar. Dengan kegiatan Corporate Social Responsibility ini Gramedia memberikan inspirasi melalui pengadaan buku-buku bacaan yang berkualitas dan bermutu sehingga dapat dinikmati oleh generasi penerus bangsa Indonesia. (ES)