Temukan Inspirasi Baru di Gramedia Purwakarta

Gramedia Purwakarta
literasi toko buku Gramedia

TrendPurwakarta.com – Pertama kalinya, kini Gramedia hadir di Purwakarta yang secara resmi menjadi kota ke-54 selama perjalanan bisnis Gramedia. Gramedia kini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Purwakarta melalui tersedianya kurang-lebih 5.000 buah judul buku, bermacam-macam alat tulis, produk-produk multimedia, mainan, alat olahraga, produk fancy, dan lain-lain.

Gramedia Purwakarta merupakan store Gramedia ke-119 di Indonesia, yang terletak di Jalan Veteran No. 154, Nagri Kaler, Purwakarta, Jawa Barat 41118. Acara opening diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 pukul 08.00 WIB dan diresmikan oleh perwakilan manajemen PT BKM (Bentara Karya Mulia) Maryamto Sunu, Operation Director PT Gramedia Asri Media V Sugiarto, dan  Regional Manager 3 PT Gramedia Asri Media A.Y. Sudjana. Acara ini dihadiri secara terbatas dan digelar secara sederhana dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam rangka opening Gramedia Purwakarta, ada banjir diskon yang bisa dinikmati pelanggan. Dengan menunjukkan gambar materi promo Gramedia Purwakarta pada periode 27 Maret-2 April 2021, pelanggan berhak mendapatkan 10% diskon untuk buku-buku terbitan Gramedia. Untuk mendapatkan diskon 25%, caranya simpel: Pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyValue dan diskon dapat dinikmati untuk pembelanjaan buku terbitan Gramedia pada 27 Maret-2 April 2021. Khusus transaksi menggunakan Bank BJB pada periode 27 Maret-2 April 2021, pelanggan mendapatkan diskon 30% untuk buku-buku terbitan Gramedia dengan minimal pembelian Rp200 ribu.

Gramedia juga telah menyiapkan merchandise spesial berupa tumbler, buku notes, dan tas clutch untuk minimal pembelanjaan Rp150 ribu. Selain itu, khusus di perayaan opening Gramedia Purwakarta ini, produk tas Eversac dibanderol best price dengan harga Rp69 ribu dan Rp99 ribu.  Gemar bersepeda? Gramedia menyediakan promo cashback Rp500 ribu untuk produk sepeda London Taxi dan Element. Untuk produk-produk mainan Gramedia Kids, semuanya diskon 10%. Selain itu dengan hanya mem-follow Instagram @gramedia, @gramediapurwakarta, dan @gramediapromo, pelanggan bisa menikmati diskon 10%.