Kios Darurat Bekas Kebakaran Di Pasar Ciranjang Terpaksa Dibongkar Pakai Alat Berat

  • Bagikan
Alat berat yang digunakan membongkar kios dan lapak pedagang pasar ciranjang di lokasi bekas kebakaran beberapa waktu lalu
Alat berat yang digunakan membongkar kios dan lapak pedagang pasar ciranjang di lokasi bekas kebakaran beberapa waktu lalu

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Kios darurat diatas lahan bekas terbakarnya Pasar Ciranjang, beberapa bulan lalu di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang sempat menghanguskan lapak tempat berjualan para pedagang dan kemudian dibangun kembali oleh para pedagang pasar itu sendiri, terpaksa dibongkar oleh pengurus pasar setempat, Selasa (16/3/2021).

Pembongkaran kios darurat itu dibongkar pengurus Pasar Ciranjang dengan menggunakan alat berat. Sedangkan para pedagangnya di evakuasi menghuni kios darurat yang dibangun pihak Pemkab Cianjur. Lokasi pemindahan pedagang pasar darurat ditampungĀ  di terminal yang tidak terpakai.

petugas pasar menyaksikan pembongkaran kios pasar ciranjang yang sempat terbakar beberapa bulan lalu

Informasi yang dapat dihimpun, pembongakan kios darurat dan puing bekas kios kebakaran pasar itu, seharusnya dilaksanakan pada awal maret 2021, namun baru sekarang dilaksankannya.

Alotnya pembongakan kios darurat dikarenakan adanya beberapa kendala, utamanya para pedagang yang berjualan di kios darurat blok B dan C enggan pindah ke kios yang telah disediakan pihak Pemkab Cianjur di lahan terminal yang tidak dipakai, karena dianggap sepi pembeli.

  • Bagikan