Meneguhkan Keyakinan Atas Deraan Spekulasi Bergulirnya Proses Hukum Tajug Gede

  • Bagikan
Perkembangan Proses Hukum Tajug Gede
Ketua Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP) Zaenal Abidin (pakai baju batik), anggota KMP Agus Yasin dan kasie intel kejaksaan Onneri dan kasubsinya, Syarif Hidayat

Oleh: Jainul Abidin

Assalamualaikum saudara saudaraku pembaca setia trendpurwakarta.com yang terhormat. Semoga anda tetap dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan selalu mendapat lindungan serta barokah dan ridho dari Tuhan  Yang Maha  Esa. Aamiiin.

Kali ini penulis ingin berbagi informasi seputar perkembangan proses hukum yang sedang ditangani oleh Aparat Penegak Hukum (APH)  Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta, Jawa Barat atas laporan dari Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP) seputar masjid raya Bungursari diwilayah Kecamatan Bungursari yang kesohor dengan nama Tajug Gede.

Belakangan, pemberitaan terkait dipanggilnya sejumlah pejabat Pemkab Purwakarta yang saat itu diduga mengetahui dan memiliki dokumen mulai dari tahapan perencanaan, lelang hingga dimenangkannya salah satu perusahaan jasa konstruksi yang mengikuti lelang tender proyek Tajug Gede.

Banyak pertanyaan yang diterima redaksi trendpurwakarta.com apa sih yang dipersoalkan dengan kehadiran Tajug Gede, itu kan tempat ibadah. Ada juga dikaitkan dengan nuansa beraroma politis sebab perkara Tajug Gede pernah dilaporkan beberapa tahun lalu, namun tak jelas juntrungannya. Sehingga muncul spekulasi dan penafsiran yang bias kemana mana.

  • Bagikan