Pemkab Purwakarta Koordinasikan Percepatan Penanganan Jalur Arteri

Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE dan Sekda H. Iyus Permana, MM
Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE dan Sekda H. Iyus Permana, MM

TrendPurwakarta.com – Pemerintah Kabupaten Purwakarta gelar rapat koordinasi dengan sejumlah stakeholder terkait perbaikan jalan arteri Purwakarta-Bandung, tepatnya yang berasa di wilayah Sulukuning, Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan perbaikan jalan arteri Sulukuning tengah dalam proses pengerjaan. Pihaknya pun melakukan koordinasi dengan Satlantas dan Dishub Purwakarta dan Dishub Jawa Barat.

“Alhamdulillah dari hasil rakor hari ini kami dapatkan keputusan untuk mengeluarkan kebijakan regulasi untuk membatasi kendaraan-kendaraan besar yang bertonase tinggi,” kata Ambu Anne di Pendopo, Rabu (24/2/2021).

Ia menyebut kendaraan besar dibatasi dengan tak diperbolehkan melintas di jam-jam padat kendaraan, yakni mulai pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB dan pukul 15.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Pastikan Tumbuh Kembang Sektor Ekraf Saat Pandemi

“Semua ini demi kebaikan bersama. Saya atasnama pemerintah daerah meminta maaf kepada semua warga dan khususnya warga Purwakarta yang merasa terganggu atas aktivitas perbaikan jalan ini. Insya Allah perbaikan jalan akan berjalan dengan sesuai rencana,” ujarnya.