Hukum  

KMP Segera Koordinasikan Soal Dugaan KKN Tender Tajug Gede Dengan Jamwas Kejaksaan Agung RI

Ketua Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP), Ir. H. Zaenal Abidin,MT alias ZA

Agar laporan yang disampaikan KMP kepada Kajari Purwakarta tidak terjadi conflik of interest dikalangan APH, dalam waktu dekat pihak KMP akan mendatangi kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) di Jakarta. Hal ini supaya perkara yang dilaporkannya cepat ditangani hingga tuntas sesuai harapan masyarakat dan tidak mengambang.

Ketua KMP, Ir. H. Zaenal Abidin yang akrab disapa ZA akan menyambangi Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Jamwas) Kejakasaan Agung (Kejagung) RI dan Komisi Kejaksaan (Komjak) RI, untuk dikonsultasikan terkait keseriusan menangani laporan dari KMP mengenai dugaan adanya KKN tender proyek Tajug Gede.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KMP, ZA kepada TrendPurwakarta.com, Kamis (18/2/2020) malam melalui saluran WhatsAppnya, “Saya sudah berkomunikasi dengan akses saya di Jamwas Kejagung dan beliau meminta kami (KMP-red) datang ke kantornya di Gedung Bundar Jakarta dalam waktu dekat ini,”aku ZA.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta, Andin Adyaksantoro sudah menurunkan  Surat Perintah Tugas (Sprintug) kasus tender proyek Tajug Gede yang dilaporkan KMP kepada bawahannya yakni Kasi Intel, Onneri. (jab)