Peserta Calon Pengurus DP Purwakarta Yang Tidak Lolos Seleksi Ada 11 Peserta

  • Bagikan
Seorang peserta calon pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Agus Marzuki (pakai topi putih) priode 2020-2025 sedang diwawancara oleh seorang panitia Pansel, H. Acep Ruswan disaksikan oleh Ketua Pansel DP, Asep Sundu Mulyana (foto: istimewan)

TrendPurwakarta.com – Patut diapresiasi atas animo masyarakat terhadap keberlangsungan pendidikan yang berkualitas masih sangat besar. Hal ini bisa dilihat dari jumlah peserta pendaftar yang mengikuti seleksi calon pengurus untuk selanjutnya memilih calon ketua Dewan Pendidikan (DP) dan kelengkapannya di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Informasi yang diperoleh langsung dari Ketua Panitia Seleksi (Pansel) calon pengurus DP Kabupaten Purwakarta priode tahun 2020 – 2025, Asep ‘Sundu’ Mulyana, M.Pd melalui saluran selularnya menjelaskan, jumlah peserta yang mendaftar ada 33 orang peserta.

Menurut Ketua Pansel, semua peserta yang mendaftar di undang untuk mengikuti tahapan wawancara berupa pendalaman materi artikel peserta masing-maisng yang dikirimkan ke Pansel melalui google form dan yang hadir ada 30 orang.

Dari hasil seleksi ke-33 orang ini akan di olah oleh Pansel pada hari Senin (3/8/2020) sampai dengan hari Rabu (5/8/2020) mendatang. “Hasil olahan panitia Pansel akan dipilih 22 orang, kemudian sekira hari Kamis (6/8/2020) hasil itu akan dikirim ke Bupati, dan akan diumumkan ke publik secepatnya setelah dikonsultasikan dengan Bupati,”ungkap Ketua Pansel calon pengurus DP Kabupaten Purwakarta, Asep Sundu – demikian sapaan akrab ketua Pansel – yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Sukatani dan Ketua MKKS SMA Kabupaten Purwakarta itu.

Dijelaskan Asep Sundu, mengenai struktur kepengurusan DP dapat direkomendasikan oleh pansel kepada Bupati, tapi keputusan akhir ada ditangan Bupati.

  • Bagikan