Ketua DPRD: Hasil Reses III Tahun 2020 di Tengah Pandemi Covid-19 Responnya Positif

Ketua DPRD, H. Ahmad Sanusi memimpin rapat hasil reses III
Ketua DPRD, H. Ahmad Sanusi memimpin rapat hasil reses III

TRENDPURWAKARTA.COM – Reses ke III Tahun 2020 yang dilakukan anggota DPRD Purwakarta, Jawa Barat, di tengah masa pandemi Covid -19, terlaksana dengan baik dan lancar. Bahkan, mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. Terbukti, banyaknya peserta jauh melebihi undangan sebagaimana ditargetkan, tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi, yang membuka rapat paripurna tentang laporan hasil reses III tersebut, Jumat (26/6/2020). Ahmad Sanusi menyatakan paripurna itu memenuhi quorum, karena dihadiri 20 orang anggota DPRD.

Dalam rapat paripurna itu, Ahmad Sanusi, politisi Partai Golkar ini didampingi Wakil Ketua Sri Puji Utami (F Gerindra) dan Warseno, SE (F PDI-P).

Baca Juga:  Anggota DPRD dari PKS Bersama Warga dan Pengelola Waduk Jatiluhur Basmi Eceng Gondok

Hadir pula dalam kesempatan itu Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, M.Si, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Ari Syamsurizal, SH, M, Kn, Kabag Umum Dany Kurniadi, SH, Kabag Program dan Keuangan Ir. H. Wawan Kustiawan, para Kasubag dan sejumlah staf Setwan.