Anggota DPRD Purwakarta Hadiri Raker Ormas Projo di Istora Jatiluhur

  • Bagikan
Anggota DPRD Purwakarta Hadiri Raker Ormas Projo di Istora Jatiluhur
Suasana Rapat Kerja Ormas Projo DPC Purwakarta di Hotel Istora, Jatiluhur, Minggu (21/02/2021)

TrendPurwakarta.com – Dalam rapat kerjanya, Asep Burhana, kembali terpilih memimpin ormas yang berafiliasi kepada Presiden RI Joko widodo yakni Ormas Projo yang diselenggarakan di Hotel Istora Jatiluhur, Minggu ( (21/02/2021).

Sosok yang dikenal dalam kesehariannya dengan sebutan Asep Projo ini pada pemaparannya setelah terpilih kembali sebagai Ketua Ormas Projo DPC Purwakarta priode 2021-2025 menyampaikan program kerja Projo DPC Purwakarta,

“Disini kami lakulan pemaparan program kerja dan silahturahmi antar pengurus membangun sinergitas antar pengurus,”ujar Asep Burhana alias Asep Projo.

Menurutnya, ada banyak hal yang dibahas dalam kegiatan tersebut diantaranya meliputi AD/RT dari ormas tersebut. Juga pembentukan komisi komisi dalam kepengurusan ormas DPC Projo Purwakarta. Komisi komisi yang dibentuk pada rapat kerja hari itu antara lain; Komisi I membahas tentang program kerja; Komisi II membahas tentang Organisasi, Komisi III membahas tentang Pengembangan dan Komisi IV membahas tentang Evaluasi Program Kerja.

“Masing-masing komisi memberikan masukan terkait paparan yang saya sampaikan. Banyak hal yang dibahas dalam raker ini, namun intinya lebih kepada penguatan kelembagaan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan, dan disini Projo sebagai kontrol sosial ikut andil dalam memberdayakan pengurusnya juga pemberdayaan terhadap masyarakat dalam meningkatkan taraf kehidupannya,”kata Asep Burhana.

  • Bagikan