Stake Holder dan Warga Purwakarta Dinantikan Kehadirannya Dalam Haul Pendiri Kota Purwakarta Ke-151

Koordinator Bela Purwakarta, Aa Komara Cakradiparta, menuturkan sejak kegiatan ziarah tersebut Keluarga Besar Dalem Sholawat sangat mengharapkan jalinan silaturahmi Purwakarta – Bogor terus berkelanjutan.

Kami, sebagai warga Purwakarta begitu pun Keluarga Dalem Sholawat di Bogor, sama sama memaklumi bahwasannya dalam kehidupan ini pasti ada fase yang mengalami PAREUMEUN OBOR ( kehilangan jejak karena tidak komunikasi dalam waktu cukup lama ).

Keluarga Dalem Sholawat melalui generasi ke 7 nya, yaitu Raden Muhammad Padmanegara, pengelola / pelestari peninggalan Dalem Sholawat, salah satu di antaranya adalah Masjid At-Thohiriyah yang merupakan Masjid tertua di Bogor, di mana beliau saat ini diamanahi sebagai Ketua DKM, mengamanatkan kepada Kami untuk menyampaikan undangan kepada seluruh jajaran stake holder Purwakarta serta masyarakat luas Purwakarta agar dapat menghadiri Haul Dalem Sholawat yang ke 151 tahun ini.

Keluarga Dalem Sholawat sangat berharap kehadiran unsur pimpinan dan warga masyarakat Purwakarta guna kembali memperat tali silaturahmi yang sempat terputus.

Kami telah menyampaikan undangan ke Bupati Purwakarta, Kapolres, Dandim, dan jajaran Forkopimda lainnya.

Melalui pemberitaan ini Kami mengundang masyarakat Purwakarta untuk menghadiri Haul Tokoh Penting yang berperan besar bagi eksistensi Kota Purwakarta yang Kita huni bersama.

Bagi Kami, Haul ini menjadi sesuatu yang fundamental karena penuh muatan bersejarah terkait awal muasal Purwakarta.

Untuk itu sudah sewajarnya jika seluruh stake holder mulai dari Forkopimda, pimpinan Instansi / lembaga, jajaran Camat, Lurah / Kades, RW dan RT sebagai para penerus perjuangan Dalem Sholawat dalam melestarikan sebuah entitas kesatuan wilayah yang bernama Purwakarta, atas kesadarannya sendiri menyempatkan menghadiri Haul sebagai bentuk penghormatan dan rasa terima kasih kepada Sang Pendiri dan Pemberi Nama PURWAKARTA.

Haul Dalem Sholawat bertempat di Masjid Agung At-Thohiriyah, Kelurahan Empang, Kotamadya Bogor, Minggu 14 Mei 2023, mulai jam 18.30 WIB. (***)