Bupati PALI Melakukan Penjajakan Sebagai Bacalon Gubernur Sumsel 2024

Bupati Panukal Abab Lematang Ilir (PALI), DR Ir H Heri Amalindo MM

“Sosok Pak Heri Amalindo ini adalah sosok yang sederhana, cool, berpikirnya bijak dan dalam memutuskan sesuatu dengan semua pertimbangan. Kalau beliau maju di Pilgub, Insya Allah kita dukung. Karena niat yang baik harus didukung. Untuk pak Heri Amalindo teruslah semangat berbuat untuk orang banyak. Hadapi apapun tantangan kedepan, karena niat yang baik jika dilakukan dengan fokus maka akan mendapat Rido Allah SWT,” pungkasnya. Tokoh perempuan yang akrab disapa lucy.

Heri Amalindo mengatakan, bersyukur hari ini dapat bersilaturahmi dengan sahabat lamanya yang juga Ketua Pimda PKN Provinsi Sumsel Ibu Lucianty.

“Alhamdulilah hari ini bisa bersilaturahmi dengan ibu Lucianty. Karena ini bulan Rajab, sangat baik untuk bersilaturahmi. Sangat dianjurkan untuk bersilaturahmi, jadi kita berkunjung kesini,” ujarnya.

Ketika ditanya kunjungannya ke Ketua Pimda PKN apakah untuk menuju Pilgub 2024, Heri Amalindo menuturkan, untuk saat ini silaturahmi terlebih dahulu. Dalam silaturahmi ini berbincang-bincang tentang kedinasan, kepartaian kerena dia juga sebagai wakil ketua bidang komunikasi di Partainya. “Kita koordinasi untuk menjaga kesatuan Sumsel kedepan. Sembari berjalannya waktu menuju Pilkada, yang paling penting adalah menjalin silaturahmi,” ucapnya.

“Momen pileg, pilpres dan Pilkada ini kita jadikan momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi. Meningkatkan pertemanan, persaudaraan dan persahabatan,” tambah Heri Amalindo.

Saat ditanya PKN partai keberapa yang dikunjungi, Heri Amalindo menuturkan, PKN Sumsel partai keempat yang dikunjungi. “Kita dalam bersilaturahmi ini melihat waktu yang ada. Alhamdulilah hari ini, kita hari ini sama sama memiliki waktu luang. Harapan kita dengan adanya silaturahmi ini akan menjaga Sinergisitas, syukur kedepan kami dapat bekerja bersama untuk Sumsel. Karena tidak bisa dilakukan satu orang dalam membangun Sumsel tapi butuh elit elit politik dan dukungan semua pihak,” tandasnya. (Syaiful Jabrig)