Bupati PALI Melakukan Penjajakan Sebagai Bacalon Gubernur Sumsel 2024

Bupati Panukal Abab Lematang Ilir (PALI), DR Ir H Heri Amalindo MM

PALEMBANG – Bupati Panukal Abab Lematang Ilir (PALI), DR Ir H Heri Amalindo MM kembali melakukan Silaturahmi penjajakan sebagai bakal calon Gubernur Sumsel 2024 ke Kantor Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumsel pada Selasa pagi (14/2/2023) di Sekretariat Kantor Pimda PKN jalan Soekarno – Hatta Kecamatan Alang -alang Lebar Palembang.

Silaturahim ini sebagai upaya menjalin silaturahmi serta dukungan, pertemuan yang singkat tersebut diterima langsung oleh Ketua Pimda Hj Lucianty, SE didampingi sejumlah pengurus Pimda PKN Sumsel. Bendahara Fakhruddin khalid, Wakil Ketua Fauzi Alexsander, Sekretaris Bapilu Pimda PKN Sumsel Adriansyah, dan sejumlah pengurus lainya.

Hj Lucianty mengaku senang dan bangga menerima kunjungan silaturahmi Bupati PALI H. Heri Amalindo. selain sudah kenal dekat hubungan.

“Hadirnya ke rumah PKN hari ini mempererat silaturahmi, kami berterima kasih Pak Heri Amalindo sudah mampir ketempat kami untuk bersilaturahmi. Saya berteman dengan Pak Heri Amalindo sudah lama. Jadi bukan baru ketemu, bukan baru mengenal. Saya berteman baik dengan beliau. dengan adanya silaturahmi ini maka akan meningkatkan lagi pertemanan. Mudah-mudahan sampai saatnya tiba Pak Heri Amalindo bisa berbuat untuk Sumsel. Dan kami menjadi bagian dari beliau,” katanya.

Selain itu menurut orang nomor satu di PKN Sumsel ini, Pak Heri Amalindo adalah sosok yang luar biasa. Beliau memikirkan sedetail mungkin untuk Sumsel. “Jadi beliau figur pemimpin yang kita tunggu. Pak Heri Amalindo ini memikirkan sesuatu itu dari bawah dan program dirasakan masyarakat. Insya Allah beliau ditakdirkan untuk Sumsel, beliau sudah tau apa yang harus dilakukan,”ungkanya.