Forum Silaturahmi Alumni Fakultas Pertanian Universitas Muhamadiyah Palembang Angkatan 87 Temu Kangen

Alumni Fakultas Pertanian Universitas Muhamadiyah Palembang Angkatan 87

Selain itu evalusi menginjak di tahun ke 4 usia alumni setelah selama melakukan pertemuan kunjungan reuni rutin yang telah dilaksanakan di tahun 2022, “Ya, mungkin masih ada kekurangan serta masih belum mencapai keinginan para alumni, maka dimintakan sumbang saran serta masukan masukan, guna kedepan lebih baik dari yang telah dilaksanakan, “terang Mul akrab keseharian sapaannya.

Seperti biasa tambah Mul, jurusan Budi Daya Pertanian (BDP) A’ 87 ini rangkaian kegiatan menjalin tali silaturahmi tatap muka, akan tetap seperti yang telah dilaksananan duduk bersama usai pembacaan Yasin bersama, akan dilanjutkan diskusi, “guna menjaring masukan, ide, rencana kedepan, muda- mudahan persaudaraan di FS FP UMP A’87 lebih terjalin dan terjaring bertambah para anggota barunya yang masih tersebar didaerah lain, “pungkas Mulyadi didampingi, Yuki Haneda Seketaris Alumni FSFP UMP A’87.

Sementara itu, Dadang Suhada, Anggota FS PF UMP A’87’ mengakui, pertemuan Alumni hari ini memberikan nuasa baru dalam forum memperluas kegiatan program untuk kesejahteraan keluarga besar secara luas, artinya pertemuan yang telah dilakukan tidak hanya sebatas kumpul, cerita dan hiburan saja namun banyak dipetik dalam hubungan kekeluarga persaudaan, “Bermakna tidak sebatas bertemu, tapi inilah suatu persaudaraan yang tidak dapat dinilai dengan uang,” ungkap alumni Teknolagie Pertanian (TP) Angkatan 87. dikediamannya
Desa Lubuk Sakti, Jln lintas timur Dusun I No 24 Kecamat Indralaya Ogan Ilir, sebagai tempat tujuan pertemuan kali ini. (Syaiful Jabrig)