Sukses, Anton Nurdin Menutup Pertandingan Open Turnament dan Festival Karate Piala Ketua Umum KONI Kota Palembang

PALEMBANG|– Kesuksesan Open Turnament dan Festival Karate Piala Ketua Umum KONI Kota Palembang 19-20 November 2022 yang dilaksanakan di Gor Dempo Jakabaring sempat molor penyelesaian pada final karena adanya penambahan jadwal pertandingan.

“Hingga hari ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Koni kota Palembang mengingat antusias para peserta mendaftar,”demikian dikatakan Anton Nurdin, Ketua Koni Kota Palembang dalam Penutupan pertandingan di GOR Dempo Jakabaring Sport Centre, Senin, (21/11/2022).

“Kesuksesan saat ini milik kita bersama guna membangkitkan olahraga karate di bumi sriwijaya ini, kedepan kita akan terus melakukan kegiatan kegiatan pertandingan olahraga serupa,”jelas Anton Nurdin.

Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin usai menutup Open Tournamen dan Festival Karate Piala Ketua Koni Kota Palembang mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan kejuaraan ini.

“Terimah kasih kepada seluruh panitia Open Tournamen Dan Festival Karate Piala Ketua Koni Kota Palembang baik Juri, wasit, tim medis dan panitia lainnya serta Forki Sumatera Selatan, dan seluruh pengurus Koni Kota Palembang, kekompakan dan koodinasi yang baik membuat pelaksanaan Open Tournamen Dan Festival Karate Piala Ketua Koni Kota Palembang berjalan sebagaimana mestinya,”ujar Anton Nurdin.

“Selamat dan sukses kepada para peraih medali. teruslah berlatih, tingkatkan prestasi, kedepan ada kejuaran besar yang akan kalian ikuti, yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di tahun 2023 dan Pekan Olahraga Nasional ( PON) di tahun 2024,” lanjut Anton Nurdin.