Pengusaha Milenial dari Desa Cikaobandung Mendaftar Jadi Calon Kepala Desa

“Semua persyaratan wajib kita ikuti, semoga lancar sampai ke tahap akhir,”kata  sang pengusaha muda yang berkarismatik Candra Kirana putra Cikaobandung. Candrakirana ini melambangkan orang yang trampil, ulet, dan kompeten. Ia adalah orang yang lembut hati. Candra Kirana merupakan pemuda asli Desa Cikaobandung sudah dikenal luas sebagai pengusaha  muda di Kabupaten Purwakarta.

“Pada intinya kita harus mengikuti pembangunan atau harus terinovasi untuk membangun desa itu sendiri, yang selama ini kita bisa melihat / menonton pembangunan yang ada di Desa kita sendiri.” Kata candra

Apalagi saat ini Desa mempunyai Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang bisa mengelolah semua jenis usaha seperti pengrajin perahu kayu dan keripik gadung yang jelas ini harus selalu ditingkatkan sehingga bisa membawa nama Cikaobandung ke arah yang lebih baik dan masyarakat akan sejahtera.

“Kami juga akan terus memberdayakan Karang Taruna Desa atau Karang Taruna di tingkat Rukun Warga (RW) yang dapat mengelola perekonomian masyarakat Cikaobandung yang sudah berjalan agar selalu mendukung kearah yang lebih baik dan kita akan dorong terus pasilitas olah raga untuk masyarakat Desa Cikaobandung,”tandasnya. (Budi A Permana)