Seorang Ibu Melahirkan Bayi Ke 14 Ketika sang Suaminya Menjadi Imam Shalat Ied

  • Bagikan
Bayi ke -14 yang baru dilahirkan ibu Nina

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Seorang ibu berusia 45 tahun bernama Nina, warga Kampung Pasir Sasaungan RT 02/11, Desa Nanggalamekar, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. melahirkan seorang bayi laki-laki yang ke 14 ketika suaminya Ustadz Pahrudin (50) sedang menjadi imam shalat Idul fitri 1442 Hijriah di Mesjid Jami Al-Barokah yang tak jauh dari rumahnya, Kamis (13/5/2021).

Ayah bayi yang ke 14 Ustadz Pahrudin menjelaskan, ketika akan pergi ke mesjid Jami Al-Barokah untuk menjadi Imam shalat sunah Idul fitri 1442 Hijriah, Istrinya Nina mendadak ingin melahirkan.

Tentu saja hal itu membuat dilema dirinya. Sebab, selain harus memimpin umat menjadi imam Shalat Idul fitri juga harus meninggalkan 9 anaknya yang belum dewasa di dalam rumah dengan rasa bimbang akhirnya istrinya Nina diantarkan ke Rumah Bidan Yulia yang jaraknya sejauh 1 Km dari tempat tinggalnya.

Tak lama kemudian pihaknya kembali lagi ke rumah untuk menjadi imam Shalat Idul fitri di Mesjid Jamie. Setelah selesai Shalat Id, pihaknya langsung balik lagi ke Rumah milik Bidan Yulia, ternyata Istrinya telah selesai melahirkan bayi laki-laki yang ke 14 dengan kondisi sehat hingga saat itu juga diberi nama Piter Ramadhan.

Selain itu, Ia mengaku memiliki anak 14 orang, diantaranya anak laki – laki 9 orang, anak perempuan 5 orang, meninggal dunia 2 Orang, 3 orang telah berkeluarga dan sekarang yang ada di rumah sebanyak 9 orang anak.

  • Bagikan