Seorang Ibu Melahirkan Bayi Ke 14 Ketika sang Suaminya Menjadi Imam Shalat Ied

Bayi ke -14 yang baru dilahirkan ibu Nina

Selain itu, Ia mengaku memiliki anak 14 orang, diantaranya anak laki – laki 9 orang, anak perempuan 5 orang, meninggal dunia 2 Orang, 3 orang telah berkeluarga dan sekarang yang ada di rumah sebanyak 9 orang anak.

Selama berumah tangga Ia mengaku pula bahwa dirinya tak memiliki penghasilan tetap, melainkan hanya selaku usaha kuli tani, mengurus sawah milik orang lain dan kadang usaha serabutan. Biarpun seperti itu, ia merasa bersyukur bahwa pada 1 Syawal 1442 Hijriyah dikarunia lagi anak laki laki yang ke 14 Ucap Ustadz Pahru pada awak media, Jumat (14/5/2021).

Sementara itu, Bidan Yulia Harmoni menambahkan, benar adanya bahwa Nina Istri Ustadz Pahru, telah melahirkan seorang bayi laki-laki, namun ketika melahirkan ada sedikit problem (mandeg) utamanya dibagian kepala.

Namun setelah diupayakan akhirnya bayi tersebut lahir dengan selamat dengan berat badan sekitar 3,3 Kg, panjang 49 Cm dan sekarang bayi beserta ibunya telah dibawa pulang ke rumahnya oleh pihak keluarganya, pungkasnya.(009)