Sudah Dua Kali Nama Bupati Purwakarta Dicatut Namanya Dimedsos

  • Bagikan
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika memberikan keterangan pers soal pencatutan namanya oleh oknum yang tidak bertanggungjawab di medsos
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika memberikan keterangan pers soal pencatutan namanya oleh oknum yang tidak bertanggungjawab di medsos

TrendPurwakarta.com – Beberapa hari belakangan kembali marak upaya penipuan dengan mengatasnamakan orang nomor satu di Purwakarta melalui akun media sosial. Ditenggarai, upaya-upaya penipuan tersebut menyasar warganet yang mendapat pesan pribadi melalui akun facebook yang bertuliskan Anne Ratna Mustika.

Setelah beberapa bulan lalu ramai kasus serupa, kali ini pun muncul kembali ke permukaan dengan modus yang sama dengan diawali basa-basi menanyakan kabar hingga pada meminta nomor whatsapp untuk berlanjut berkomunikasi via aplikasi perpesanan tersebut.

Anne Ratna Mustika merasa kesal atas ulah para oknum tersebut. Dirinya mengancam kepada penipu itu akan segera melaporkannya ke pihak yang berwenang guna ditindaklanjuti dan diusut siapa pelakunya.

“Ini (penipuan) bukan pertama kali ya tapi sudah sering sekali mengatasnamakan saya. Saya akan laporkan kasus ini ke aparat kepolisian biar bisa langsung diusut siapa pelakunya. Jelas ini sangat mencemarkan sekali nama bupati,” katanya, Jumat (12/3/2021).

Berdasarkan informasi yang diterima, korbannya pun tak hanya satu atau dua orang melainkan banyak yang mendapatkan pesan melalui medsosnya. Penipu itu menggunakan foto profil wajah bupati dan menamakannya dengan nama Anne Ratna Mustika. (001)

  • Bagikan