Panitia HPN PWI Purwakarta Bagikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Anggota PWI

  • Bagikan
anak wartawan anggota PWI Purwakarta yang orang tuanya sudah meninggal ketika menerima santuan dari panitia Hari Pers Nasional PWI Purwakarta tahun 2021
anak wartawan anggota PWI Purwakarta yang orang tuanya sudah meninggal ketika menerima santuan dari panitia HPN PWI Purwakarta tahun 2021

TrendPurwakarta.com – Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Purwakarta, ditutup dengan pembagian santunan berupa paket sembako dan sejumlah uang kepada para keluarga almarhum wartawan.

Menurut ketua panitia penyelenggara HPN 2021 Purwakarta, Ade Winanto yang akrab disapa Ade Jo, pemberian santunan tersebut merupakan kepedulian dari rekan-rekan jurnalis untuk para keluarga almarhum wartawan yang sudah berkontribusi dalam berkarya dengan melalui tulisan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah membantu terselenggaranya HPN lokal di Purwakarta. Terutama kepada Bupati Anne Ratna Mustika yang telah memberikan rasa kepeduliannya kepada insan pers, juga kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu-satu,” beber Ade Jo panjang lebar.

Acara puncak HPN PWI tahun 2021 sendiri di laksanakan pada tanggal 09 Februari yang lalu, dengan melakukan potong tumpeng, potong kue ulang tahun yang bertempat di hotel Grand Situ Buleud.

Acara kemudian dilanjutkan zoom metting bareng Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, yang di ikuti oleh seluruh insan pers di perwakilan setiap kota dan kabupaten seluruh Indonesia.

Hadir dalam acara puncak HPN Purwakarta, unsur pimpinan daerah seperti Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta, AKBP. Ali Wardana, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol. Arm. Krisrantau dan Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta, Andin Adyaksantoro.

  • Bagikan