Puncak Peringatan HPN, Panitia Akan Beri Santunan Kepada Keluarga Almarhum Anggota PWI

  • Bagikan
Ketua PWI Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Asep Yadi Sobana

TrendPurwakarta.com – Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari Selasa, tanggal 9 Februari 2021 mendatang akan diisi dengan berbagai kegiatan bakti sosial diantaranya bagi-bagi masker kepada masyarakat secara gratis dan akan memberikan santunan kepada keluarga almarhum anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

“Bentuk bakti sosial peringatan HPN PWI Kabupaten Purwakarta tahun ini panitia HPN akan membagikan masker gratis untuk masyarakat Purwakarta juga akan memberikan santunan khusus kepada keluarga almarhum anggota PWI Purwakarta. Soal besaran nominalnya itu nanti ketua panitia HPN. Tapi yang dilaporkan ketua panitia HPN ke saya sebagai Ketua PWI Kabupaten Purwakarta disaat peringatan HPN kali ini masih dalam situasi pandemi covid-19 sekarang dua item itu tadi,”kata Ketua PWI Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Asep Yadi Sobana kepada TrendPurwakarta.com, melalui sambungan telpon, Sabtu malam (06/01/2021).

“O…iya tentu saja saya sebagai ketua PWI Kabupaten Purwakarta sangat mengapresiasi atas program panitia HPN PWI Purwakarta fokus rangkaian kegiatan selain memasang baligo peringatan HPN juga bakti sosial seperti memberi santunan kepada keluarga anggota PWI Purwakarta. Ini salah satu bentuk ikatan bathin kekeluargaan walaupun anggota PWI Purwakarta itu sudah meninggal dunia.”ucap Asep YS berkomentar.

Ketua panitia HPN PWI Kabupaten Purwakarta tahun 2021, Ade Winanto membenarkan apa yang diucapkan ketua PWI Kabupaten Purwakarta, Asep Yadi Sobana. “Insya Alloh salah satu kegiatan HPN 2021 ini saya mengusulkan untuk memberikan santunan kepada keluarga almarhum anggota PWI Purwakarta. Mengenai besaran nominalnya tidak usah disebutkanlah ya gak etis kan ?,”ujar Ade Winanto yang akrab disapa Ade Jo. (jab)

  • Bagikan