Panitia HPN PWI Purwakarta Bagikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Anggota PWI

anak wartawan anggota PWI Purwakarta yang orang tuanya sudah meninggal ketika menerima santuan dari panitia Hari Pers Nasional PWI Purwakarta tahun 2021
anak wartawan anggota PWI Purwakarta yang orang tuanya sudah meninggal ketika menerima santuan dari panitia HPN PWI Purwakarta tahun 2021

Terpisah, ketua PWI Purwakarta, Asep Yadi Sobana menjelaskan bahwa kegiatan HPN lokal di Kabupaten Purwakarta tergolong sukses. Karena beberapa rangkaian kegiatannya, baik untuk eksternal maupun internal tepat sasaran.

“Ditengah pandemi covid19 ini, sasaran eksternal panitia HPN membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan. Kemudian untuk internalnya, panitia HPN juga memberikan santunan kepada keluarga almarhum para wartawan. Acara HPN 2021 lokal di purwakarta ini, saya acungi jempol,” kata Asep Yadi Sobana, mengapresiasi atas suksenya acara HPN.

Wartawan media ini langsung memantau jalannya pembagian santunan di rumah keluarga wartawan Almarhum Lasri Darwis. Lasri Darwis merupakan salah satu anggota yang bergabung di organisasi ke-wartawan-an PWI Purwakarta semasa hidupnya,  Santunan berupa sembako dan uang langsung diterima oleh istri Almarhum dan anaknya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada keluarga besar PWI Purwakarta yang masih  Peduli terhadap keluarga  almarhum, semoga amal baik rekan rekan wartawan di balas Allah SWT ” ucap Istri Almarhum Darwis. Istri almarhum Lasri Darwis menhyampaikan salamnya,”Salam hormat dari kami keluarga almarhum bapak Lasri Darwis kepada rekan rekan wartawan di PWI Purwakarta, semoga sehat selalu,”katanya.

Demikian pula terhadap keluarga almarhum Zul Mahendra, santunan di terima oleh anaknya, dan ibu alamarhum,
“Semoga santunan dan sembako ini bisa bermanfaat untuk anak almarhum,”kata ibu Almarhum Zul Mahendra. (007)