Persiapan Peringatan HPN PWI Kabupaten Purwakarta Sudah Mencapai 80 Persen

  • Bagikan
Peringatan Hari Pers Nasional PWI Kabupaten Purwakarta Tahun 2021

TrendPurwakarta.com – Ketua Panitia HPN 2021 Kabupaten Purwakarta, Ade Winanto mengatakan, persiapan HPN untuk tingkat Kabupaten Purwakarta sudah 80 persen. Pastisifasi dari Dinas/Intansi dan Relasi lainnya dalam mensukseskan HPN 2021 Purwakarta sudah cukup baik. Hal itu dibuktikan dengan adanya ucapan selamat disejumlah spanduk yang dibuatnya dan bantuan dana dari para relasi lainnya.

“Kegiatan HPN ini tidak menggunakan anggaran APBD, ini murni iuran Pengurus dan Anggota PWI Perwakilan Purwakarta serta para relasi PWI Purwakarta. Karena untuk tahun ini memang tidak teranggarkan di APBD,”kata Ade dalam sambutannya dirapat Persiapan HPN Purwakarta yang digelar di Sekretariat PWI Purwakarta, Sabtu (6/2) sore.

Ketua Panitia HPN PWI Kabupaten Purwakarta Tahun 2021, Ade Winarto

Hal yang sama dikemukakan oleh Ketua PWI Perwakilan Purwakarta, Asep Yadi Sobana yang menegaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Panitia HPN 2021 Purwakarta dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara HPN ini. Pihaknya mengaku bangga, meskipun peringatan HPN tahun ini (2021-red) tidak teranggarkan di APBD,2021. Alhamdulillah, kegiatan HPN tingkat Kabupaten bisa terselenggara. ” Semoga acara puncak HPN Purwakarta 2021 yang direncanakan di GSB, bisa berjalan sukses dan lancar,” tegas Asep YS yang digadang dagang akan kembali memimpin PWI Perwakilan Purwakarta periode mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Anggota PWI Perwakilan Purwakarta, Budi A Permana mengatakan, pihaknya mengaku terharu dengan adanya program pemberian santunan kepada keluarga wartawan yang sudah almarhum . ” Program ini sangat bagus, dengan adanya program ini, suatu pertanda kita mengingat jasa jasa almarhum semasa hidupnya, khususnya di Organisasi PWI Perwakilan Purwakarta.

“Program santunan untuk keluarga almarhum wartawan inu sangat bagus dan patut diadakan lagi setiap pelaksanaan HPN, “pungkas Budi yang juga menjabat Kepala Biro Purwakarta di www.dejurnal.com (Red/ PWI)

  • Bagikan