KMP Berharap Aparat Kejaksaan Mengusut Tuntas Soal Dugaan KKN Tajug Gede

  • Bagikan
Ketua Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP), Ir. H. Zaenal Abidin, MT
Ketua Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP), Ir. H. Zaenal Abidin, MT
  • Oleh: Jainul Abidin

Ibarat pertandingan tinju, tahap ini baru memasuki ronde pertama yaitu saling menjajagi pukulan. Kendati sudah ada pukulan-pukulan satu sama lain dilayangkan tapi belum akurat dan berbahaya. Kecuali lengah pasti Knock Out (KO) kena pukulan tak terduga. Terus apa kaitannya pertandingan tinju dengan soal dugaan KKN proyek Tajug Gede?. Emang gak ada kaitannya.

Oke….saudara-saudaraku pembaca setia TrendPurwakarta.com yang terhormat semoga anda tetap sehat dan diberikan rizki berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiiin.

Disini penulis ingin menyampaikan informasi kepada pembaca seputar perkembangan berita proses hukum yang kini sedang ditangani Aparat Penegak Hukum (APH) Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta, Jawa Barat soal Tajug Gede.

Dari pantauan wartawan media online dan televisi, hari ini Selasa (23/2/2021), diketahui ada tiga pejabat Pemkab Purwakarta yang saat itu menjabat PPK dan PPTK dipanggil aparat Kejaksaan setempat sebagaimana surat yang dilayangkan aparat kejaksaan beberapa hari lalu. (baca: Kejaksaan Negeri Purwakarta Mulai Memanggil Pejabat Terkait proyek Tajug Gede)

Kita lanjutkan sudah sampai dimana perkembangan pengusutan dugaan KKN proyek Mesjid Raya Bungursari yang sohor dengan sebutan Tajug Gede yang berlokasi di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

  • Bagikan