Uji Kompetensi Peserta Open Bidding Kali Ini Dilaksanakan di Mabes Polri

  • Bagikan
Kantor-BKPSDM-Purwakarta
Kantor BKPSDM di Jl. Veteran, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

TrendPurwakarta.com –  Ada yang berbeda tempat pelaksanaan uji kompetensi/asesmen bagi peserta yang mengikuti open bidding kali ini. Perbedaan tempat itu, pada open bidding sebelumnya, uji kompetensi/asesmen dilaksanakan di Polda Jawa Barat.

Namun untuk mengisi keosongan Jabatan Tinggi Pratma (JPT) di Pemkab Purwakarta, Jawa Barat yaitu untuk jabatan Staff Ahli Bupati dan kursi Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, pelaksanaan uji kompetensi/asesmen kali ini akan dilaksanakan di Mabes Polri, Jakarta.

“Pelaksaan asesmen kali ini akan dilaksanakan di Mabes Polri,”ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, H. Asep Supriatna didampingi Kabid Pengembangan SDM pada BKPSDM, Dadi Sadali kepada TrendPurwakarta.com, dikantor BKPSDM, Jumat (22/01/2021).

Kepala BKPSDM dan Kabid Pengembangan SDM pada BKPSDM, Dadi Sadali

Berikut jadwal lengkap pelaksanaan seleksi tahapan seleksi secara lengkap sampai hari pelantikan;

Pendaftaran peserta open bidding dimulai tanggal 14 Januari sampai 28 Januari 2021. Dilanjutkan seleksi administrasi dan rekam jejak tanggal 29 sampai 30 Januari 2021. Selanjutnya pengumuman hasil seleksi dan rekam jejak tanggal 31 Januari 2021.

Nah untuk Uji kompetensi/asesmen yang bakal dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2021 akan dilaksanakan di Mabes Polri. Sedangkan pengumunan hasil uji kompetensi/asesmen dilaksanakan tanggal 8 Februari. Uji gagasan tertulis/penulisan makalah dan wawancara mulai tanggal 15 Februari sampai 16 Februari 2021. Pengumuman Hasil Uji Gagasan Tertulis/penulisan makalah dan wawancara tanggal 17 Februari 2021.

  • Bagikan