JPT Staff Ahli Bupati Kini Sedang Moncer Jadi Buruan Peserta Open Bidding

  • Bagikan
Kabid Pengembangan SDM pada BKPSDM Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Dadi Sadali

TrendPurwakarta.com – Peserta Open Bidding untuk menduduki posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) atau setingkat Kepala Dinas dan Staff Ahli Bupati di Pemkab Purwakarta, Jawa Barat yang saat ini sedang digelar diikuti 10 orang. Dari 10 orang itu ada yang mendaftar di dua tempat.

“Yang mendaftar ada 10 orang. Dari 10 orang itu 9 orang mengikuti open bidding di dua tempat, ikut jadi peserta di Dinas Pertanian dan Staff Ahli Bupati. Jadi keseluruhan ada 14 peserta yakni untuk jabatan staff ahli bupati 9 orang dan untuk jabatan kepala Dinas Pertanian ada 5 orang peserta,”kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H. Asep Supriatna melalui Kabid Pengembangan SDM pada BKPSDM, Dadi Sadali kepada TrendPurwakarta.com, diruang kerjanya, Senin sore (8/2/2021).

Ditanya apakah dengan jumlah pendaftar 10 orang berarti open bidding guna mengisi kekosongan jabatan di dua tempat diatas sesuai jadwal, “Iya insya alloh sesuai rencana tidak ada perpanjangan waktu pendaftaran,”katanya.

Mengenai jabatan staff ahli bupati yang kini banyak diminati peserta open bidding tampaknya posisi itu kini sedang moncer sehingga jadi buruan utama peserta open bidding. Padahal, sebelumnya jabatan staff ahli bupati ini merupakan tempat “parkir” pejabat tinggi yang tidak sehaluan dengan bupati. Istilahnya di-staff ahli-kan. (jainul abidin)

 

  • Bagikan