Tiga Besar Nama Peserta Open Bidding Sudah Ditangan Bupati

  • Bagikan
Kantor-BKPSDM-Purwakarta
Kantor BKPSDM di Jl. Veteran, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

TrendPurwakarta.com – Tiga orang peserta dari 14 peserta yang mengikuti seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) atau setingkat eselon 2 sudah didapat hasil yang lolos ke babak kualifikasi 3 besar.

Ke-3 peserta lelang jabatan itu kesemuanya merupakan pejabat yang bertugas di Pemkab Purwakarta, Jawa Barat yang saat ini masih menduduki posisi sebagai Sekretaris pada OPD masing-masing.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H. Asep Supriatna membenarkan dari tahapan seleksi, mulai pendaftaran hingga keluar hasil open bidding sudah diperoleh 3 nama peserta yang dinyatakan lolos

“Nama nama itu sudah diserahkan kepada Bupati. Nanti Bupati yang akan memilih siapa diantara 3 orang peserta itu yang akan di definitive-kan. Itu hak prerogatif Bupati,”aku Kepala BKPSDM, Asep Supriatna yang juga menjabat ketua KNPI Kabupaten Purwakarta, kepada TrendPurwakarta.com, beberapa hari lalu, dikantornya.

Sekretaris BKPSDM, Ai Saidah pun senada dengan apa yang disampaikan atasnnya. “Iya benar apa yang dikatakan pak Kaban. Nama nama itu sudah diserahkan kepada ibu Bupati,”ujar Sekretaris BKPSDM, kemarin.

  • Bagikan