Tiga Besar Nama Peserta Open Bidding Sudah Ditangan Bupati

Kantor-BKPSDM-Purwakarta
Kantor BKPSDM di Jl. Veteran, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

TrendPurwakarta.com – Tiga orang peserta dari 14 peserta yang mengikuti seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) atau setingkat eselon 2 sudah didapat hasil yang lolos ke babak kualifikasi 3 besar.

Ke-3 peserta lelang jabatan itu kesemuanya merupakan pejabat yang bertugas di Pemkab Purwakarta, Jawa Barat yang saat ini masih menduduki posisi sebagai Sekretaris pada OPD masing-masing.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H. Asep Supriatna membenarkan dari tahapan seleksi, mulai pendaftaran hingga keluar hasil open bidding sudah diperoleh 3 nama peserta yang dinyatakan lolos

“Nama nama itu sudah diserahkan kepada Bupati. Nanti Bupati yang akan memilih siapa diantara 3 orang peserta itu yang akan di definitive-kan. Itu hak prerogatif Bupati,”aku Kepala BKPSDM, Asep Supriatna yang juga menjabat ketua KNPI Kabupaten Purwakarta, kepada TrendPurwakarta.com, beberapa hari lalu, dikantornya.

Baca Juga:  Kabupaten Purwakarta Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

Sekretaris BKPSDM, Ai Saidah pun senada dengan apa yang disampaikan atasnnya. “Iya benar apa yang dikatakan pak Kaban. Nama nama itu sudah diserahkan kepada ibu Bupati,”ujar Sekretaris BKPSDM, kemarin.