Kepemimpinan Bupati Karawang Celica dan Wakilnya Jimmy Dinila Gagal

  • Bagikan

TRENDPURWAKARTA.COM – KARAWANG,

Kepemimpinan pasangan Bupati Kabupaten Karawang, Jawa Barat dan Wakilnya dinila gagal tidak sesuai dengan janjinya saat hendak mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020. Kegagalan pasangan Bupati Cellica Nurrachadianna dan Ahmad Zamakhsyari yang belum bisa direalisasikan itu antara lain membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi warga masyarakat Karawang guna menekan angka pengangguran dan memberantas Bank Emok.

“Kepemimpinan pasangan Bupati Cellica Nurrachadianna dan Wakilnya, Ahmad Zamakhsyari selama priode ini (periode 2015-2020-red) ternyata tidak terwujud sesuai janjinya alias gagal,”demikian diungkapkan pengamat politik dan pemerintahan Kabupaten Karawang, Asep Agustian, SH., MH kepada trendpurwakarta.com melalui telepon selularnya, Rabu (15/7/2020)

“Saya nilai pasangan Bupati Cellica dan wakilnya Jimmy telah gagal memimpin Karawang selama hampirĀ  lima tahun ini,”tegas Asep Agustian yang juga salah seorang pengacara kondang di Kabupaten Karawang.

Menurut putra dari praktisi hukum di Kabupaten Karawang, H. Abdul Karim Heryadi, SH, MH iniĀ sudah hampir satu periode mereka memimpin dan saat ini sudah mendekati Pilkada kembali, “Sekarang ini pengangguran di Karawang justru semakin bertambah, lapangan pekerjaan semakin sulit dan Bank Emok malah merajalela dimana- mana,”kata Asep Agustian yang akrab disapa Asep Kuncir (Askun).

“Apa solusi dari mereka (Bupati dan Wakil Bupati Karawang-red) sekarang. Nyatanya warga Karawang hanya menjadi penonton di kampungnya sendiri,”Askun mempertanyakan.

  • Bagikan