Kepemimpinan Bupati Karawang Celica dan Wakilnya Jimmy Dinila Gagal

“Apa solusi dari mereka (Bupati dan Wakil Bupati Karawang-red) sekarang. Nyatanya warga Karawang hanya menjadi penonton di kampungnya sendiri,”Askun mempertanyakan.

Ditegaskan Askun, Karawang adalah kota industri, dengan ribuan perusahaan yang berdiri didalamnya tapi untuk cari kerja masyarakat Karawang malah semakin sulit. Demikian pula soal pendidikan semakin runyam dan menjadi beban orang tua murid, lalu dari sekian janji-janji mereka (Cellica – Jimmy) mana yang sudah bisa diselesaikannya. Bank Emok, pengangguran, infrastruktur, pendidikan mana yang hari ini berpihak kepada rakyat, tanya Askun.

Lantas Asep Agustian menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat Karawang dalam pesta demokrasi yang tidak akan lama lagi digelar di Kabupaten Karawang agar msyarakat tidak salah memilih calon kepala daerahnya. “Pilihlah calon pemimpin yang benar-benar bisa mencari solusi dan berpihak kepada rakyat. Bukan pemimpin yang cuma menebar janji-janji palsu, tapi benar-benar bekerja untuk rakyat,”kata Assep Agustian .

Asep menyarankan kepada Bupati Karawang dan Wakilnya agar jabatan yang tersisa bisa dimanfaatkan keduanya untuk merealisasikan janjinya dengan baik, “Tugas pemimpin itu adalah menjaga rakyatnya dan membuat perubahan kearah yang lebih baik, Apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini, tak sedikit yang harus kehilangan pekerjaan,”kata Asep Agustian, SH.,MH mengakhiri statemennya.(001)