Ketua DPRD Purwakarta Berpesan Kepada Para Pejabat Harus Bangga Menjadi PNS

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi (pakai baju batik hitam kuning) bersama Sekwan, H. Suhandi dan para Kabag di lingkungan Sekretariat DPRD
Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi (pakai baju batik hitam kuning) bersama Sekwan, H. Suhandi dan para Kabag di lingkungan Sekretariat DPRD

H. Amor juga punya kebanggan tidak hanya menjadi Ketua DPRD, tapi di kelurga pun rasanya sama sebagai orang tua ketika mampu memberi pendidikan terbaik kepada anak-anaknya. “Dua anak saya melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, yang satu sedang menimba ilmu di bidang keagamaan di Kairo, Mesir. Dan yang satu lagi tengah menyelesaikan kuliahnya dibidang kedokteran di Jakarta,”tutur H. Amor.

“Saya sebagai Ketua DPRD mengapresiasi kepada pak Dicky Darmawan dan pak Rahmat Heriansyah atas pengabdiannya selama menjadi pejabat di Sekretariat Dewan Purwakarta selama ini. Semoga pak Dicky dan pak Rahmat Heriansyah semakin sukses ditempat yang baru,”harap H. Amor.

Sesuai Surat Keputusan Bupati Purwakarta No.820/Kep.389-BKPSDM/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dalam dan Dari Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta tertanggal, 11 Juni 2020 menetapkan; Dicky Darmawan, SH.,M.Hum (Kabag Risalah dan Perundang-undangan) di gantikan oleh Ari Syamsurizal, SH.,M.Kn yang semula menjabat Sekretaris Disnakertrans. Dicky Darmawan kini menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang).

Sementara posisi yang semula ditempati Rahmat Heriansyah, S.Sos.,M.Si (Kabag Fasilitasi Pengawasan dan Penggaran) digantikan oleh H. Yayan Suryanto,S.Sos.,M.Si yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana. (003)