INKADO Kota Palembang Melaksanakan Latihan Bersama di Pelataran Lapangan Benteng Kuto Besak

Pj.Walikota Palembang Drs.Ratu Dewa, Msi. Antusias tertarik para anak – anak siswa hadir dengan minta sungguh luar biasa. harapan akan membuahkan hasil yang dapat diraih sehingga memperoleh hasil serta prestasi terkhusus kepada INKADO Kota Palembang, “Saya berharap dengan dibukanya latihan bersama secara resmi hari ini dapat memacu para siswa dalam melakukan latihan dengan sungguh-sunggu untuk mencapai prestasi tidak saja melahirkan Karateka tingkat kota namun kelevel internasional,”katanya.

Lebih lanjut tambah Ratu Dewa, mulailah melakukan berkompetisi di masa-masa yang akan datang. sehingga berhasil berlanjut lagi ke tahapan berikutnya khususnya para senpai dapat memotivasi dengan dukungannya untuk memajukan tingkat di kota Palembang terkhusus Dinas Pendidikan. Karena, sesuai arahan dari ketua umum INKADO Sumatera Selatan di bulan maret kita adakan kejuaraan antar perguruan yang ada di Sum- Sel dan Kota Palembang siap untuk menjadi tuan rumah tidak hanya di Palembang tetapi pak ketua umum kita di Sumatera Selatan.
latihan bersama dengan kabupaten lain untuk meningkatkan persaudaraan dan juga meningkatkan teknik karate dalam pertandingan baik kata maupun komite semakin ditingkatkan,”kata Ratu Dewa.

Tampak hadir, M.Sanusi., SH MM ( Sekjen INKADO Kota Palembang), H.Anton Nurdin., SH.MM ( Ketua KONI Kota Palembang), H.Ansori, ST, MM (Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang), Ir.H.Kemas Isnaini Madani, MSc (Kadispora Kota Palembang), Rubi Indiarta, SH Pembina Inkado Kota Palembang) serta para pengurus INKADO Se-sumsel.

Selanjutnya, ditempat terpisah peresmian Dojo Kota Prestasi INKADO Kota Palembang, dilangsung di pelataran Kantor gedung Koni Kota Palembang di jalan Mayor Santoso (Syaiful Jabrig).