INKADO Kota Palembang Melaksanakan Latihan Bersama di Pelataran Lapangan Benteng Kuto Besak

TrendPurwakarta.com, (PALEMBANG) – Indonesia Karate-Do (Inkado) Kota Palembang akan melaksanakan Latihan bersama yang dipusatkan di pelataran lapangan Benteng Kuto Besak (BKB) Kota Palembang pada, Minggu (28/Januari /2024) mendatang.

Pembukaan Latihan Perdana dan sekaligus Peresmian Dojo Kota Prestasi INKADO Kota Palembang.

Ketua INKADO Kota Palembang M. Ali Ruben Alkatiri S.Th.I, hari ini kita melaksanakan Latihan bersama, guna meningkatkan prestasi karate dikalangan para pelajar, juga meningkatkan keterampilan karateka pelajar, selain itu mempererat tali silaturahmi karateka antar pelajar dan berbagai sekolah serta menumbuh kembangkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap olahraga karate.
“Latihan Hari ini yang dipusatkan di BKB dikuti 2000 Pelajar dari berbagai sekolah di kota palembang dapat dijadikan motivasi para karateka kota Palembang, “Ucap Ruben.

Roy Riadi, SH., MH Ketua INKADO Sumsel, latihan bersama untuk meningkatkan persaudaraan dan juga meningkatkan teknik teknik – karate dalam pertandingan baik kata maupun komite, diharapkan latihan bersama ini kegiatan ini diisi dengan latihan gabungan seluruh Keluarga Sabuk Hitam (KSH), baik senior maupun junior kota palembang

Di akuinya, sangat senang atas kedatangan keluarga sabuk hitam dari beberapa tempat di Kota Palembang ini selain latihan bersama juga sebagai wujud silaturahmi dan penyamaan visi misi, sehingga dapat menjunjung Tinggi Sportifitas sehingga dapat melahirkan para juara juara sejati, “tegas Roy