Kabar Duka Cita Atas Meninggalnya istri Kombes Pol. Cepi Noval; BELA PURWAKARTA Sampaikan Bela Sungkawa

Rekan se-angkatan Cepi Noval di SMA Negeri 1 Purwakarta, Aa Komara menyampaikan : ” Kami atas nama BELA PURWAKARTA, sebagai Wadah Silaturahmi Lintas Kelompok Masyarakat dan Tokoh Purwakarta, turut berduka cita atas wafatnya Ibu Mayri Christina, istri dari Kombes Pol Cepi Noval, salah satu Putera Terbaik Purwakarta.

Ada pepatah “di balik kesuksesan suami ada Istri Hebat dan Tangguh yang selalu mendo’akan dan mendukung dengan tulus serta setia menemani dalam Suka dan Duka”

Sudah sepatutnya Kita memberikan penghormatan kepada setiap istri dari seorang patriot negara, baik dari TNI / POLRI dan institusi lainnya yang telah membersamai sang suami mendedikasikan hidupnya untuk bangsa dan negara.

Almarhumah Ibu Mayri Christina ini juga berasal dari Purwakarta tepatnya dari Kecamatan Pasawahan, beliau Alumni SMA Negeri 3 Purwakarta angkatan 1995.

Bu Mayri dan Kang Cepi Noval merupakan rekan se-angkatan sewaktu keduanya aktif sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Purwakarta.

Semoga beliau ditempatkan di tempat terbaik di Sisi-NYA, dan Kang Cepi Noval beserta keluarga diberikan ketabahan serta terus bersemangat melanjutkan Pengabdian Terbaiknya di institusi POLRI dan terus menjadi Teladan bagi Generasi Penerus Bangsa, meski Ibu Mayri kini tak lagi menyertai” pungkas Aa Komara.

Almarhumah Mayri Christina akan dimakamkan di kampung halamannya, di Kampung Krajan, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. (***/jab/Ersan)