Ketika Pemda Purwakarta Belum Hadir, Komunitas Asep Asep Tampil Kirim Air Bersih

Ketua Komunitas Asep Asep saat menyaksikan pembagian air bersih grtais di Kelurahan Cipaisan, Sabtu (14/10/2023) siang

TrendPurwakarta.com – Akibat musim kemarau panjang yang tengah melanda saat ini telah berdampak krisis air bersih bagi warga masyarakat disejumlah wilayah di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Seperti yang terpantau di sekitaran Pasar Leuwipanjang misalnya, masyarakat setempat berbonong-bondong antri mendatangi tempat pembagian air bersih yang dikirim oleh Komunitas Asep Asep DPD Purwakarta. Mereka (warga-red) ada yang membawa galon, jerigen dan ember untuk bisa mendapatkan air bersih layak konsumsi gratis itu.

Ketua KAA DPD Purwakarta, H. Asep Sofyan, SE bersama warga kampung Sukamaju Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan saat membagikan air bersih 

Salah seorang Ketua RT di lingkungan Pasar Leuwipanjang, Kelurahan Cipaisan, Rojan menyatakan rasa syukur dan terimakasih kepada Komunitas Asep Asep atas kepeduliannya kepada warganya memberi bantuan air bersih layak konsumsi.

“Saya atas nama warga di Kampung Babakan ini mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Asep-Asep yang peduli membagikan air bersih gratis kepada warga kami,”kata Rojan.